Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 15 Desember 2021
Oleh: Admin

FTKE berhasil meraih Juara Harapan II pada kategori Traditional Meet Modern Dance dengan tema “The Beauty of Blended Culture” Dies Natalis ke-56 Universitas Trisakti

Meskipun keluar dari zona nyamannya mahasiswa dan dosen Prodi Teknik Geologi berhasil meraih prestasi di bidang kesenian yang tergabung dalam tim tari FTKE.

Pada acara Dies Natalis 56 Universitas Trisakti, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 Oktober s.d. 10 November 2021, Grup tari FTKE berhasil meraih Juara Harapan II pada kategori Traditional Meet Modern Dance dengan tema “The Beauty of Blended Culture” yang diumumkan pada tanggal 4 Desember 2021. Sesuai dengan tema kompetisi kali ini maka tari yang dibawakan oleh Tim FTKE adalah tari yang bertajuk tentang keindahan budaya Indonesia yang di beri judul “Tari Wonderland Indonesia”. Pada tarian tersebut tim tari FTKE membawakan berbagai macam jenis tarian khas daerah-daerah di Indonesia dengan lengkap menggunakan busana khas daerah tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan betapa indah dan betapa kayanya Indonesia dengan budayanya.

A huge congratulation to you for winning the dance competition:
1. Cahyaningratri Prima Riyandhani (3143/USAKTI)
2. Ririn Yulianti (3544/USAKTI)
3. Mustamina Maulani (3441/USAKTI)
4. Nur Amalina (072002000010)
5. Naily Salsabila Setiawan (072001900025)
6. Elisa Anandita Putriana (072001600013)

For Wonderful Indonesia FTKE Dance Team, Winning a competition is the most wonderful accomplishment for us. You never change your life until you step out of your comfort zone, We are very proud of your achievement.
Semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa meningkatkan semangat para sivitas akademik Prodi Teknik Geologi untuk berkarya, berprestasi dan selalu menjaga budaya sebagai jati diri kita sebagai masyarakat Indonesia.

Keep up the good work!
FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGY!!

Media Sosial Teknik Geologi Trisakti:
Tiktok & Twitter: @tgusakti
FB: Teknik Geologi Trisakti
Podcast: Geosakti