Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 23 Maret 2016
Oleh: Admin

Mahasiswa Teknik Geologi meraih Juara Dua Celebes Geo Summit 2016

Izzuddin Azzam, salah satu mahasiswa Teknik Geologi (Angkatan 2014) Universitas Trisakti, telah berhasil meraih Juara II dalam kompetisi CELEBES GEO SUMMIT 2016.

Kompetisi tersebut diikuti oleh individu dan tim mahasiswa dari berbagai Universitas se-Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Geologi Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin pada tanggal 8 – 12 Februari 2016 yang bertemakan “Independency of Indonesia with Energy Diversification and Sustainable Development”, di Makasar, Sulawesi Selatan. Dari 12 tim yang terpilih mempresentasikan karya tulis ilmiah, Azzam sebagai salah satu peserta individu berhasil meraih Juara II dengan nilai 428. Adapun Juara I diraih oleh tim dari UGM dengan total nilai 436 dan Juara III oleh  tim dari UPN Veteran Yogyakarta dengan jumlah nilai 422.

Selain Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa, terdapat pula beberapa acara lain dalam kegiatan Celebes Geo Summit 2016, seperti seminar nasional, pelantikan ketua IAGI Pengda Sultanbateng ( Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara), national student paper competition, fieldtrip, dan geowisata.