Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 05 Juli 2022
Oleh: admingeologi

Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti meraih finalis 6 besar di Kompetisi Pilmapres USAKTI 2022

Kompetisi Pilmapres 2022 ini di adakan pada hari Kamis, 23 Juni 2022, secara daring menggunakan platform zoom. Setelah mekanisme seleksi ditingkat fakultas dengan berbagai macam kategori dan persyaratannya, dari sekian banyak mahasiswa terpilihlah Naily Salsabila Setiawan mahasiswa dari Teknik Geologi untuk mewakili Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi maju menjadi kandidat Pemilihan Mahasiswa berprestasi 2022 Universitas Trisakti.

Dalam kompetisi ini Naily mempresentasikan gagasan kreatifnya dengan judul Optimization of Bone Coal Type as Absorbent Zinc Material in Acid Mine Drainage to Support Affordable and Clean Energy in Sustainable Development Goals. Pemenang Pilmapres tingkat Universitas nantinya akan menjadi perwakilan/delegasi Universitas Trisakti pada Pilmapres tingkat wilayah/nasional.

Pada kesempatan kali ini Naily berhasil menjadi 6 besar dari seluruh finalis pilmapres, Atas tercapainya prestasi ini keluarga besar Prodi Teknik Geologi mengucapkan selamat untuk Naily. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi dan bisa menularkan semangat positif untuk berkarya dan tetap berprestasi bagi semua rekan-rekan mahasiswa TG USAKTI.


Berikut link Youtube video profil Naily Salsabila Setiawan

video pelaksanaan Pilmapres Usakti 2022

FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGY!!