Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 05 Juli 2022
Oleh: admingeologi

Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti meraih Juara 1 Kejuaraan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya tingkat Nasional

Mahasiswa Prodi Teknik Geologi Universitas Trisakti berhasil meraih Juara 1 pada Kejuaraan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya tingkat Nasional.
Arvi Ksatria merupakan seorang mahasiswa Prodi Teknik Geologi yang berhasil menyandang gelar Juara I dengan kategori lomba Tinju amatir 70kg, Kejuaraan Tinju Piala Kapolda Metro Jaya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, yang berlangsung pada tanggal 25 – 26 Juni 2022.


Penyelenggara acara ini adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia bertempat di Jakarta , yang diikuti oleh 400-500 peserta dengan berbagai macam kategori dari 34 Propinsi di Indonesia.
Selain itu saudara Arvi juga memperoleh predikat atlet beladiri putra terbaik USAKTI 2022 pada UKM Award Universita Trisakti. Atas tercapainya prestasi yang sangat luar biasa ini keluarga besar Prodi Teknik Geologi mengucapkan selamat untuk Arvi atas prestasi yang sangat membanggakan ini. Semoga prestasi bergengsi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi dan bisa menularkan semangat positif untuk berkarya dan tetap berprestasi bagi semua rekan-rekan mahasiswa TG USAKTI.
FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGY!!