Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 13 Agustus 2022
Oleh: admingeologi

Mahasiswa Teknik Geologi Universitas Trisakti meraih predikat Best Photo dalam Photo Contest Lustrum HMGL Avanindra ITERA 2022

Mahasiswa Prodi Teknik Geologi berhasil meraih Best Foto pada Photo Contest Lustrum HMGL Avanindra ITERA 2022 tingkat Nasional.
Ahmad Ikhsan Assyidik merupakan seorang mahasiswa Prodi Teknik Geologi yang berhasil meraih gelar JUARA PHOTOCONTEST KATEGORI TERBAIK pada Photo Contest Lustrum HMGL Avanindra ITERA 2022, yang berlangsung pada tanggal 17 Juni – 12 Agustus 2022.


Penyelenggara acara kompetisi tingkat nasional ini adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Institut Teknologi Sumatera, pada kategori individual ini diikuti oleh 5 provinsi se Indonesia dengan 9 peserta dari 9 Universitas yang berbeda.


Atas tercapainya prestasi yang ini keluarga besar Prodi Teknik Geologi mengucapkan selamat untuk Ahmad atas prestasi yang sangat membanggakan ini. Semoga prestasi bergengsi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi dan bisa menularkan semangat positif untuk berkarya dan tetap berprestasi bagi semua rekan-rekan mahasiswa TG USAKTI.


FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGY!!