Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 22 Januari 2022
Oleh: Admin

Pembukaan Kuliah Lapangan Semester Gasal TA. 2021/2022 Program Studi Teknik Geologi Universitas Trisakti

Acara pembukaan Kuliah Lapangan Semester Gasal TA. 2021/2022 telah berlangsung di Kampus Lapangan Geologi Bayat, Klaten, Jawa Tengah. Secara resmi acara dibuka oleh Wakil Dekan I FTKE, Bapak Dr. Ir. Suryo Prakoso, M.T. via daring, dan dihadiri langsung oleh Bapak Dr. Suherman Dwi Nuryana, S.T., M.T., selaku Ketua Prodi Teknik Geologi sekaligus Koordinator Kuliah Lapangan semester tersebut, serta turut hadir pula para dosen pembimbing.

Peserta Kuliah Lapangan semester ini terdiri dari 35 orang mahasiswa, yang secara efektif mulai melaksanakan serangkaian kegiatan Kuliah Lapangan pada tanggal 24 Januari hingga 13 Februari 2022 mendatang.

Tujuan dari kegiatan Kuliah Lapangan yakni meningkatkan pemahaman mahasiswa terkait materi-materi geologi secara teori pada perkuliahan, yang kemudian ditekankan pada pengenalan lapangan, penguasaan metode geologi lapangan serta harapannya dapat mewujudkan mahasiswa geologi dengan keahlian yang kompeten dan memadai dalam menunjang capaian kompetensi Program Studi Teknik Geologi.

Semoga rangkaian acara kuliah lapangan semester ini dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala apapun.

For the best you can say, GEOLOGY!~

Media Sosial Teknik Geologi Trisakti:

Tiktok & Twitter: @tgusakti

FB&Utube: Teknik Geologi Trisakti

Podcast: Geosakti