Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 09 Oktober 2021
Oleh: Admin

Penutupan Pemetaan Geologi Semester Genap TA. 2020/2021

Telah dilaksanakan acara Penutupan Pemetaan Geologi Semester Genap TA. 2020/2021 di Olè Suites Hotel, Sentul, Bogor pada hari Jumat 8 Oktober 2021.

Acara penutupan ini dibuka dengan kata sambutan dari Koordinator Pemetaan Geologi, Bapak M. Apriniyadi S.Si., M.Sc., kemudian dilanjutkan oleh Bapak Dr. Suheman Dwi Nuryana, S.T., M.T., selaku Ketua Prodi Teknik Geologi, dan juga oleh Dekan FTKE, Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc, IPM. Dalam acara, dihadiri pula oleh 7 Dosen Pembimbing lapangan serta 38 peserta pemetaan. Lokasi pemetaan geologi tersebar di beberapa wilayah administrasi Kabupaten Bogor, diantaranya Sentul/Babakan Madang, Gn. Putri/Tajur, Dayeuh/Jonggol, Cariu, Sukamakmur, Hanjawar dan Tanjungsari. Pemetaan Geologi ini memiliki tujuan agar mahasiswa geologi mampu melakukan pemetaan dengan baik sesuai dengan kaidah-kaidah geologi yang telah didapatkan dalam perkuliahan. Setelah dilakukan ujian hasil pemetaan geologi dari masing-masing peserta, diperoleh 3 mahasiswa dengan nilai tertinggi yang menjadi BEST Pemetaan pada periode ini, sebagai berikut.

 

 

BEST 1: Khoirul Arifin Syaifullah

BEST 2: Sekar Ayu Citrowati

BEST 3: Siti Juhaima

Selamat kepada para peraih BEST Pemetaan Geologi TA. Genap 2020/2021. Acara diakhiri dengan pemberian kesan dan pesan dari mahasiswa kemudian pembacaan doa penutup, terakhir menikmati sajian makan malam penutupan bersama.

Kegiatan lapangan ini dilaksanakan sesuai dengan rekomendasi TCCC (Trisakti Covid19 Crisis Centre) Universitas Trisakti dalam penerapan protokol kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19. Selamat kepada 38 peserta telah menyelesaikan dengan baik semua kegiatan pemetaan ini dan kembali dalam keadaan yang sehat wal’afiat. Stay safe and stay healthy, FOR THE BEST YOU CAN SAY!! GEOLOGI!!